Pages

Kamis, 06 Juni 2013

TEATER NAWA SMK NU LAMONGAN

Teater Nawa

Hy,, teman bagaimana kabar kalian! Hehehe sok akrab,,! Ok, pagi ini saya mencoba untuk mengingat kembali pengalaman saya saat SMK dulu di kabupaten lamongan, dalam berorganisasi serta berkarya seni. Bisa dikatakan pengalaman dan kenangan berkarya bersama teater nawa adalah momen ter indah saat SMK.
Namanya adalah TEATER NAWA, sangar kami di SMK NU LAMONGAN. Konon katanya awal dari pembentukan teater ini masih di ikuti 9 orang cewek. sebelum bernama teater nawa, teater ini di beri nama teater Sembilan yang berfilosofi dari 9 orang dan bintang Sembilan yang menjadi panutan orang nahdiyin. Waktu berlanjut akhirnya di putuskan untuk berubah nama menjdi Teater Nawa, tapi sebenarnya nama teater nawa tidak berbeda filosofisnya dengan teater  9, karna di rubah dari bahasa indonesa ke bahasa sangsekerta jawa, tapi dianggap nama teater nawa lebih menunjukan karakter seni dan budaya.


Sofyan ismail. Yang akrab kami pangil dengan abha Nawa adalah pembinah teater kami, orangya melas, pendiem, tubuh kerempeng dengan panjang tubuh bias dikatakan tinggi, wkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkkw :D pertama kesan saya saat bertemu dengan beliau adalah “orang ini pembinah teater apa enggak see,, wajahnya tidak bergairah sama sekali, kayak gak bias expresi”. Tapi tapi tapi tapi,,, ketika saya melihat beliau pentas, mulut saya gak bias tertutup dan perut sakit, karna melihat tingkah laku dalam pementasan yang berbalik 180 derajat dengan kehidupan sehari-hari.

Ini adalah foto-foto kami saat bersama :








thanks to Teater Nawa. :)

2 komentar:

  1. anak baru,,, heheheh belom ada fotonya!!! hehehe nanti kalo buat tulisan tentang teater nanti tak ksih foto kamu kikikikiiiki

    BalasHapus